3 Rekomendasi Template Blogger Amp Seo Friendly

3 Rekomendasi Template Blogger Amp Seo Friendly

3 template amp


Halo, selamat datang di blog master  kali ini, saya akan memberikan 3 rekomendasi untuk SEO atau reponsif blogger template.

 Persyaratan templat untuk blog dengan kriteria halaman sel yang dipercepat (AMP), terutama pada platform blogger sekarang sangat penting.

Penggunaan templat amp yang valid secara efektif diakui untuk meningkatkan kinerja kinerja halaman kabupaten kabupaten.

Terutama dalam hal kecepatan pemuatan halaman dan pencarian melalui mesin pencari saat diakses melalui perangkat browser seluler (smartphone navigator).

Istilah yang populer, AMP dirancang untuk bersahabat dengan perangkat seluler, juga dikenal sebagai Mobile Frendily.

Ya, sebagai salah satu kriteria templat respons untuk pengguna seluler, halaman blogger akan diisi lebih cepat ketika Anda diakses melalui browser perangkat seluler karena semua file diakses langsung dari penyimpanan Googleched Down. Tampilan halaman pada layar juga ditetapkan dan bersih.

Templat amp yang valid juga memperluas peluang halaman Blogger untuk muncul di halaman mesin pencari Google pertama. Jadi pengguna perangkat seluler akan lebih mudah untuk menemukan konten yang mereka cari.

1. InfinitiAmp.

Infinite AMP adalah template yang dibuat oleh Blogger Waterland. Templat ini disukai oleh banyak blogger karena terlihat menarik, ringan dan tentu saja merespons perangkat seluler.

SEO Friendly, Judul Dinamis, Navigasi Menu Mudah, dua kolom, bilah sisi kanan, footer, skema yang valid, kode pendek, widget berlangganan, sistem CTR, jejaring sosial, pengujian validator dan publikasi terkait Keuntungan yang ditawarkan oleh pengguna tanpa batas.

Ini khusus, templat ini dapat diperoleh dari otomatis atau bebas otomatis.

Anda dapat memeriksa templat demonstrasi melalui tautan berikut:

https://infinitemp.blogspot.com/

2. AmpNews Blogger.

AmpNews mungkin merupakan opsi yang disarankan untuk antusias untuk templat blog gaya majalah. Jika Anda ingin membangun tugas blog atau portal berita online, AmpNews dapat menjadi template yang ideal.

Template ini menawarkan desain yang ramah dengan SEO sebagai fitur utama. Kemudian, tentu saja, benar-benar sensitif, dan mendukung komentar disqus

Sebagai templat gaya majalah, AmpNews muncul dengan tiga kolom, fasilitas penyesuaian foter social media, menu navigasi gaya, slot iklan, publikasi terkait dan berbagai ikon bahan. Selain memiliki keunggulan dalam hal penampilan, kecepatan memuat templat ini sangat andal.

Untuk menguji templat, Anda dapat mengakses tautan demonstrasi berikut:

https://demo-ampnews.blogspot.com/

3. BlogAmp.

Jika ampnews masih dianggap kurang cocok untuk blog berita online mereka, Blog amp dapat menjadi pilihan alternatif.

Pada prinsipnya, kecepatan pemuatan blog juga cukup bagus. Dari segi penampilan itu juga bagus.

Blog muncul dengan dua desain kolom, bilah samping (bar lateral) di publikasi kanan dan publik di sebelah kiri.

Sebagai templat amplifier yang valid, kelebihannya ditawarkan oleh blog, SEO Friendly. Pengguna dapat mengubah warna tampilan mereka sendiri sesuai dengan rasa jika mereka tidak menyukai layar putih dan abu-abu default.

Secara umum, aspek yang menarik dan elegan. Template ini juga bebas dari hak cipta.

Anda dapat memeriksa template demonstrasi pada tautan berikut:

https://demo-blogamp.blogspot.com/

OK, jadi pertama dari Mimin di SNI ingin mengucapkan selamat tinggal jangan lupa tinggal kan komentar kalian, semoga, Anda dapat berhasil di dunia blogger Amin dan Rabbal Alamin

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Ifan GSinfo
    Ifan GSinfo 26 November 2021 at 00:26

    This comment has been removed by the author.

Add Comment
comment url