AWAS.!! 5 Kesalahan Minum Teh Yang Harus Lebih Di Perhatikan


Kesalahan dalam minum teh yang harus di perhatikan

Halo selamat datang di blog saya kali saya akan membahas tentang kesehatan yaitu tentang teh manis.

Kesalahan dalam minum teh


Segelas teh panas sangat cocok untuk menjadi teman santai di pagi hari atau di malam hari. Teh juga cocok untuk disajikan dengan makanan mudah, seperti klepon, goreng ombak.

Kepala Pusat Studi LPPM LPPM Biophama, mengatakan, teh kaya akan senyawa antioksidan yang dapat mendetoksifikasi racun dalam tubuh.

Antioksidan di dalam teh baik untuk kesegaran pencernaan, merawat gula dalam darah normal dan sebagai anti-penuaan alami.

"Ada banyak manfaat teh yang memiliki kandungan antioksidan mereka.

 Itu bisa menjadi detoksifikasi untuk racun, anti-kanker, anti-inflamasi, mencegah penuaan dan mengobati berat badan," kata Irma dalam diskusi online, beberapa waktu lalu.

Tetapi presentasi teh yang salah dapat mencium segala manfaat teh yang enak.

Berikut adalah lima kesalahan minum teh yang membuatnya tidak sehat.

1. Minum setelah makan

Teh dapat mendetoksifikasi racun atau pengawet yang terkandung dalam makanan. Minumlah teh satu jam sebelum makan lebih banyak direkomendasikan daripada minum teh setelah makan.

Karena, minum teh setelah makan dapat mengganggu penyerapan nutrisi dalam tubuh. Kandungan asam fitik dapat mencegah penyerapan zat besi dan protein yang tersedia dalam makanan.

"Sebenarnya, apa yang khawatir ketika minum teh setelah makan adalah isi asam fitrat menghindari penyerapan nutrisi, tetapi nutrisi tetap terserap, agak terhambat," kata Irma?

2. Rendam kantong teh terlalu lama

Kantong teh sebenarnya sederhana, didorong dengan baik di air panas, tanpa memiliki filter teh, dan kemudian siap untuk dilayani. Tetapi merendam kantong teh lebih dari tiga menit dapat membuat teh Anda beracun dan kehilangan nutrisi.

Menurut cangkir di atas teh, kantong teh partikel dapat jatuh dan larut dalam teh yang dikonsumsinya.

Selain itu, menurut Halangoc, kantong teh yang bernoda terlalu banyak, menyebabkan teh menjadi tebal dan memunculkan kerusakan. Konsistensi teh tebal dapat mengganggu pekerjaan ginjal.

3. Air terlalu panas.

Suhu air yang digunakan untuk persiapan teh dapat memengaruhi rasa. Beberapa jenis teh membutuhkan suhu air yang berbeda.

Air yang terlalu panas juga dapat menyebabkan teh pahit Anda. Sementara ketika airnya tidak cukup panas, daun teh tidak akan diekstraksi dengan baik sampai nutrisi tidak sempurna.

Tentu saja, semua orang ingin teh di cangkir memiliki manfaat optimal. Ketahui jenis teh yang berfungsi dan apa suhu air panas yang benar.

Jenis teh hitam yang umumnya tersedia di pasar Indonesia membutuhkan suhu air 90 derajat Celcius yang akan diekstraksi dengan sempurna, sedangkan teh hijau membutuhkan 70-80 derajat Celcius.

4. Biarkan daun teh tenggelam dalam teko.

Ada kesalahan yang sering dilakukan dengan orang-orang ketika saya sedang menyiapkan teh, yaitu, melompat daun teh dalam teko non-penyaringan.

Awas! 5 kesalahan minum teh yang membuatnya tidak sehat

Jika Anda menggunakan teko teh, pastikan untuk memfilter seprai setelah diuraikan. Biarkan teh Anda terendam dalam teko dasar mengubah rasa teh begitu tebal dan pahit.

Akibatnya, itu akan memberikan susu, gula atau crumer untuk menutupi rasa pahit.

5. Tambahkan terlalu banyak gula

Teh segar, tidak ada gula dan krim adalah piring teh paling sehat. Pemanis buatan hanya menyebabkan teh mereka sebagai minuman pengepakan lainnya.

Seperti yang diinformasikan, dia makan ini, bukan itu, memberikan gula di setiap secangkir teh Anda, dapat membuatnya tidak sehat. Selain itu, mengkonsumsi makanan yang kaya akan gula.

Tidak disarankan untuk menambah krim atau susu bagi Anda yang minum teh untuk diet. Alasannya, susu dan krim membantu meningkatkan kalori pada teh Anda.

Itu adalah beberapa hal yang harus Anda hindari saat menyajikan teh untuk minuman Anda. 

Ok sekian dulu dari mimin jangan lupa ngopi dan ngeteh agar hidup mu lebih ber warna :) .

Jika artikel ini bermamfaat silakan share ke teman atau sosial media kalian ok semoga kalian selalu sehat selalu.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url