Rekomendasi Website Belajar Coding Gratis Bahasa Indonesia

Bekerja sebagai programmer dan pengembang situs web belakangan ini menjadi sangat populer. Ini karena meningkatnya jumlah perusahaan menyadari perlunya situs web untuk pengembangan bisnis mereka.

Dengan web web ini anda bisa belajar coding html atau anda juga bisa membuat web ecommerce atau buat toko online berbasis web sangat lah menguntungkan sekali jika anda belajar coding atau programer

Ini lah 6 Rekomendasi Web Belajar Coding Atau Programer

belajar coding online

Karena kebutuhan tinggi, profesi programmer atau pengembang situs web sekarang menjanjikan penghasilan tinggi.

Sebagian besar lulusan hari ini tidak menguasai pengkodean dan kemampuan mereka di dunia pemrograman sangat rendah, itulah sebabnya beberapa perusahaan merekrut programmer dengan mengabaikan latar belakang judul dan lebih fokus pada keterampilan individu

Rekomendasi Pemrograman Situs Belajar

Seperti diketahui, programmer situs web diharuskan memiliki kemampuan berkualitas mengenai teknik pengkodean (pengkodean) berdasarkan HTML, CSS, dan bahasa pemrograman JavaScript.

Bagi Anda yang tidak memiliki dasar, atau ingin mengeksplorasi bahasa pemrograman dalam bentuk HTML, CSS dan JavaScript, dapat mempelajarinya secara online di situs-situs berikut.

1. W3schools.

Daftar pertama situs menyediakan tutorial, sumber daya, dan studi kasus. W3schools menyediakan banyak opsi bahasa pemrograman situs web, mulai dari HTML, CSS, Javascript, SQL dan PHP, Phyton dan Java, C ++ dan C #.

Program pembelajaran dimulai dari mengikuti kuis untuk mengetahui seberapa jauh pemahaman para peserta akan dipelajari. Ini akan membantu menentukan awal pembelajaran.

2. BitDegree.

Situs ini menawarkan pembelajaran pemrograman gratis. Selain situs web pemrograman, situs ini juga menyediakan materi tentang pengembangan game.

Pilihan bahasa pemrograman yang digunakan sebagai bahan pembelajaran utama adalah HTML, CSS, PHP, Javascript, SQL, dan JQuery.

Ada dua metode pembelajaran utama yang ditawarkan oleh BitDegree, yaitu, pembelajaran dan gamifikasi online standar. Untuk metode terakhir, proses berlangsung secara interaktif sehingga peserta dapat mengikuti yang diinginkan yang dicapai.

3. Coursera.

Coursera berkolaborasi dengan sejumlah kampus terkenal untuk membawa tutor yang berpengalaman. Situs ini menyediakan tutorial, pengkodean sumber daya dan menawarkan pengalaman belajar yang nyaman dan mudah.

Setiap program pembelajaran di situs ini tersedia secara gratis. Tetapi jika Anda ingin mendapatkan sertifikat, peserta harus membayar biaya tambahan.

Beberapa kursus bahasa pemrograman yang dapat dipelajari di sini adalah Phyton, Jawa, HTML dan CSS.

4. Kode Akademi.

Satu lagi situs pembelajaran kode gratis adalah kode Academy. Situs pembelajaran pengkodean telah dihadiri oleh lebih dari 24 juta peserta.

Di sini peserta mempelajari berbagai topik kursus pemrograman dasar untuk maju. Metode pembelajaran ditawarkan interaktif, sehingga peserta dapat segera menerapkannya.

Sejumlah bahasa pemrograman yang dapat dipelajari dengan total durasi lebih dari 300 jam di Code Academy adalah Javascript, HTML, CSS, JQuery, PHP, Python dan Ruby.

5. EDX.

Pembelajaran online yang satu ini telah dihadiri oleh lebih dari 5 juta peserta. Situs web ini tidak hanya belajar tentang pemrograman, tetapi juga ilmu komputer.

Tutorial yang dapat dipelajari di situs ini termasuk HTML, CSS, Java, JQuery, Python, C ++, C #, SQL dan pengembangan aplikasi seluler.

6. Khan Academy.

Khan Academy adalah tempat kerja online yang ideal untuk mengembangkan pengetahuan pengkodean. Kursus yang tersedia di situs ini termasuk dasar-dasar pemrograman komputer untuk maju.

Semua bahan diajarkan oleh para ahli. Peserta juga dapat berbagi pengalaman selama kursus.

Kursus bahasa pemrograman yang dapat dipilih di situs ini adalah HTML, CSS, dan Javascript.

Sekian dulu dari mimin semoga kalian yang baca dapat menjadi seorang programer dan bekerja di sebuah perusahaan.

Keyword reserch: web e commerce gratis,belajar coding gratis,belajar coding online,belajar pemrograman gratis,belajar programming gratis,cara membuat web e commerce dengan html

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url