Inilah Alat Seo Yang Paling Sering Di gunakan Untuk Riset Keyword

Kata kunci riset atau kata kunci penting untuk dilakukan oleh blogger, sebagai penjelasan dalam artikel sebelumnya.

Nah, dalam artikel ini kita akan menjelajahi alat kata kunci yang dapat digunakan untuk mencari kata kunci yang memiliki volume tinggi, dantingkat persaingan yang rendah.

Tujuannya adalah untuk mendapatkan hasil tertinggi untuk membuat konten, dan kata kunci yang ditentukan dapat memperoleh hasil Google halaman satu (berhasil menempati halaman pencarian Google) dan riset keyword juga bisa membuat artikel anda semakin seo dan sangat bagus.

Inilah Alat Seo Yang Paling Sering Di gunakan Untuk Riset Keyword.

Inilah Alat Seo Yang Paling Sering Di gunakan Untuk Riset Keyword

1. Ubersugest

Ubersugest adalah kata kunci yang dimiliki oleh pasar digital terkenal, Neil Patel. Teman-teman blogger dapat menggunakan kata kunci alat ini tanpa perlu membayar satu sen rupiah.

Cara menyelidiki kata kunci menggunakan Ubersugest cukup mudah. Teman hanya perlu menulis kata kunci apa yang Anda inginkan dan gunakan dan jangan lupa bergantung pada area yang diinginkan.

Ubersugest Anda dapat menambahkan informasi tentang volume pencarian kata kunci ini, kata kunci volume dan saran kata kunci yang dapat digunakan.

Anda dapat melihat bahwa volume pencarian kata kunci adalah 5.400 pencarian per bulan. Kemudian, nilai kompetisi adalah 59 angka ini menunjukkan tingkat pencarian yang harus di halaman pertama Google.

Semakin besar jumlahnya adalah, lebih sulit untuk mencapai posisi pertama dalam hasil pencarian Google.

Selain itu, Ubersugest juga dapat menambahkan instruksi kata kunci yang tetap terkait dengan kata kunci yang Anda tulis di kolom pencarian.

Ubersugest menambahkan 941 instruksi kata kunci yang terkait dengan "template blog". Anda dapat memesan instruksi kata kunci berdasarkan:

• Volume pencarian (volume pencarian)

• Biaya per klik (CPC),

• Nilai kompetisi.

Tiga instruksi sebelumnya dapat dibuat sebagai bahan referensi untuk membuat konten artikel.

Belajarlah lagi

Dalam pemilihan kata kunci, Anda dapat mengurus volume tertinggi ke yang terendah.

2. Google Trend.

Tidak hanya ada mesin pencari, Google juga menyediakan alat untuk melakukan riset kata kunci, yaitu tren Google. Berita baiknya adalah bahwa Alat Kata Kunci Google disediakan secara gratis kepada penggunanya.

Teman dapat mengatur negara-negara tertentu untuk mendapatkan hasil maksimal. Untuk percobaan ini, kami bekerja dengan kecenderungan Google Indonesia. 

Blogger teman dapat mencapai gerakan kata kunci yang dicari grafik. Google Trends akan menampilkan grafik pergerakan kata kunci satu jam dari akhir hingga lima tahun terakhir.

Jadi, Anda dapat melihat posisi vertikal popularitas kata kunci dari waktu ke waktu. Anda dapat menggunakan alat-alat ini untuk membuat konten.

Seperti metode riset kata kunci sebelumnya, Google Trends juga menambahkan instruksi kata kunci garis panjang yang tetap terkait dengan kata kunci yang dicari secara real time.

Tidak hanya itu, Google Trend menyediakan 10 instruksi kata kunci yang dicari setelah tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya. Seperti contoh berikut

Satu-satunya tren Google juga menyediakan fitur untuk menemukan "Cari Tren saat ini".

Penutup : sekian dulu dari mimin d sini semoga kalian semua sehat selalu by


Next Post Previous Post
2 Comments
  • YZG
    YZG 25 June 2021 at 01:33

    Adwords sih paling powerful trus gratisan juga. Thanks artikelnya min.

    • Rofi
      Rofi 25 June 2021 at 06:05

      Iy gan itu saya kurang waktu penulisan artikel nya harus nya ada 5

Add Comment
comment url