Cara Pulihkan Riwayat Google Chrome Yang Di Hapus

 Pulihkan Riwayat Google Chrome


Jadi, jika Anda adalah pengguna Google Chrome dan Anda telah menghapus atau menghapus riwayat penjelajahan Chrome secara tidak sengaja atau tidak sengaja karena pembaruan Windows atau Google Chrome Anda atau alasan tak terduga lainnya? T...

Jadi, jika Anda adalah pengguna Google Chrome dan Anda telah menghapus atau menghapus riwayat penjelajahan Chrome secara tidak sengaja atau tidak sengaja karena pembaruan Windows atau Google Chrome Anda atau alasan tak terduga lainnya? Maka Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat Memulihkan Riwayat Chrome dengan mudah dengan langkah-langkah sederhana dalam beberapa menit.

Kemudian ikuti saja langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk memulihkan riwayat browser Chrome Anda di Windows 8/10, ponsel Android.

Pulihkan Riwayat Google Chrome di Ponsel Android:

Ikuti langkah-langkah mudah yang disebutkan untuk Memulihkan Riwayat Chrome untuk Ponsel Android:

Di ponsel Android Anda, luncurkan aplikasi Chrome.

  • Kemudian masukkan tautan berikut "https://www.google.com/settings/".
  • Masuk ke akun Google Anda dengan memasukkan kredensial akun.

  • Kemudian ketuk opsi "Data dan Personalisasi".
  • Gulir ke bawah untuk menemukan tombol "lihat semua" (panah biru) dan klik di atasnya, yang berada di bawah bagian "Hal-hal yang dibuat dan dilakukan".
  • Kemudian lihat ikon Google Chrome dan ketuk di atasnya, setelah itu tekan opsi "Unduh Data" untuk memulihkan bookmark dan riwayat penelusuran yang dihapus.

Selesai.

Pulihkan Riwayat Google Chrome di Komputer Windows:

Ikuti langkah-langkah sederhana yang disebutkan di bawah ini untuk memulihkan riwayat penelusuran yang dihapus pada Windows 8/10.

  • Di komputer Windows Anda, buka jendela browser Chrome baru dan masuk ke akun Google Anda.
  • Selanjutnya, buka bagian "Recycle Bin" di komputer Anda, dan di sana verifikasi apakah file atau folder riwayat web yang dihapus ada di sana. Juga Konten Web Gratis, Anda akan melihat di sana daftar semua yang telah direkam oleh browser Google Chrome dari aktivitas penjelajahan Anda.

Kemudian ambil file-file yang ingin Anda pulihkan dengan mengkliknya.

Dan done atau selesai makasih udah baca artikel ini jika bermamfaat jangan lupa untuk share di media social kalian ok.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url