Cara Memilih Konten untuk Blog Anda

 Cara Memilih Konten untuk Blog Anda

Apakah Anda terjebak tentang jenis konten apa yang harus Anda posting di blog Anda? Ada begitu banyak jenis posting yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda menghasilkan konten yang tepat yang akan melibatkan audiens Anda, dan membantu Anda mengonversi pengunjung

Konten Video yang menarik

Hanya karena Anda memiliki blog tidak berarti semua konten harus ditulis. Anda juga dapat menambahkan konten video. Untuk membantu mesin pencari menemukan konten, tulis deskripsi yang baik, isi informasi alternatif itu, dan beri nama video yang relevan. Anda juga dapat menambahkan transkrip.

Gambar Ditempatkan dengan Baik

Jangan lupa untuk menambahkan gambar ke posting blog Anda yang membantu meningkatkan makna posting Anda dan menarik perhatian pengunjung Anda. Ingatlah untuk memberi gambar nama yang relevan. Misalnya, jangan beri nama "IMG423"; berikan nama deskriptif seperti "steakcookingdemo" sebagai gantinya.

Konten "Cara" atau konten Tutorial

Semua orang suka membaca konten dan tutorial yang bagus. Apa pun yang dapat Anda tunjukkan kepada audiens Anda bagaimana melakukannya adalah makanan untuk posting tutorial yang bagus. Anda dapat menambahkan gambar, teks, dan video untuk meningkatkan kegunaan posting ini.

berita industri

Tetap up to date pada berita industri adalah cara yang bagus untuk menunjukkan betapa ahlinya Anda dan untuk memberikan informasi itu kepada pembaca Anda tanpa mereka harus mencari di tempat lain. Jika mereka menyadari bahwa Anda adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan, mereka akan datang kepada Anda terlebih dahulu.

Konten kontroversial

Terkadang Anda ingin mengaduk panci. Pasalnya, hal tersebut dapat menyebabkan konten Anda menjadi viral. Tapi lakukan ini dengan hati-hati. Jika Anda dapat menyebabkan kontroversi yang baik dan bukan kontroversi negatif, itu lebih baik lagi.

Daftar Artikel

Artikel yang Anda baca sekarang adalah artikel daftar. Ini adalah cara yang baik untuk memberikan informasi dalam potongan-potongan yang orang suka membaca. Membaca konten tanpa judul dapat terasa berat dan menyebabkan orang mengklik. Daftar yang baik mudah dibaca dan ditulis.

Daftar periksa

Ini adalah jenis konten yang berguna yang dapat Anda gunakan sebagai peningkatan konten untuk membantu orang bertransisi ke daftar Anda. Tambahkan mereka ke konten yang telah Anda buat saat relevan, dan perlu mendaftar untuk mendapatkan unduhan.

Ulasan

Setiap niche menawarkan peluang untuk mendapatkan sedikit penghasilan tambahan dengan melakukan ulasan dan menautkan ke produk yang Anda rekomendasikan dalam ulasan. 

Terkadang sebuah perusahaan mungkin memutuskan bahwa mereka menyukai ulasan yang Anda buat sendiri, dan meminta untuk bekerja sama dengan Anda dengan menyediakan produk gratis juga.

Masalah dan Solusi

Ini adalah jenis posting blog hebat yang sangat menarik bagi pembaca Anda. Jika Anda dapat menjelaskan suatu masalah dan kemudian memberi tahu mereka tentang berbagai solusi yang tersedia (termasuk solusi Anda), mereka mungkin mengeklik tautan ke penawaran dan Anda akan mendapatkan uang.

Apakah Anda siap menjadi blogger yang lebih baik?.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url