Delapan Perubahan yang Harus Anda Lakukan pada Situs Web Anda Sekarang

 Delapan Perubahan yang Harus Anda Lakukan pada Situs Web Anda Sekarang


Usia pencarian suara di sini. Dengan berkembang nya asisten elektronik seperti Google, Alexa, dan lainnya, semakin banyak orang menggunakan pencarian suara dengan mengajukan pertanyaan kepada asisten elektronik mereka.

Berikut adalah delapan hal yang perlu Anda lakukan untuk situs web Anda untuk memenuhi tren ini.

1. Rancang Situs Anda sebagai Seluler Pertama

Hari-hari telah berakhir untuk mendesain situs web dan memberi tahu pelanggan Anda browser mana yang akan digunakan. Sekarang Anda perlu memastikan bahwa situs Anda berfungsi di semua jenis perangkat seluler bahkan sebelum Anda repot-repot melihat tampilannya di browser PC. Hebatnya, ketika Anda mendesain untuk seluler terlebih dahulu, situs Anda secara otomatis akan ringan, bergerak lebih cepat, dan lebih jelas bagi pemirsa.

2. Buat FAQ

Semakin banyak pertanyaan yang dapat Anda jawab untuk pengguna Anda, semakin banyak pertanyaan yang dapat dijawab oleh asisten elektronik ini untuk klien mereka. Buat daftar pertanyaan yang mungkin ditanyakan atau diajukan pengguna Anda untuk membentuk FAQ Anda. Pastikan Anda memberi judul dengan pertanyaan yang Anda berikan jawabannya.

3. Gunakan Markup Data Terstruktur

Ini juga kadang-kadang disebut "markup skema." Ini hanyalah jenis HTML yang Anda sematkan dalam kode situs Anda yang membantu mesin telusur menemukan Anda dengan lebih mudah saat pelanggan mereka menggunakan penelusuran suara.

 Jika Anda menggunakan WordPress yang dihosting sendiri untuk membangun situs Anda, coba gunakan plugin Skema & Data Terstruktur untuk WP dan AMP (https://wordpress.org/plugins/schema-and-structured-data-for-wp/).

4. Gunakan Cuplikan Unggulan

Kode ini akan memberi tahu mesin pencari bahwa informasi ini penting. Ini akan membantu hasil pencarian Anda terlihat lebih baik dan lebih informatif bagi pencari. Plugin yang berguna untuk ini adalah yang disebutkan di atas, tetapi Anda juga dapat menggunakan Schema All in One Schema Rich Snippets untuk menyelesaikannya (https://wordpress.org/plugins/all-in-one-schemaorg-rich-snippets/) . Ini berfungsi dengan baik untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan informasi Anda dalam bentuk yang sesuai dengan teknologi pencarian suara.

5. Tulis Konten dengan Pencarian Suara dalam Pikiran

Hal yang paling mengesankan tentang penelusuran suara adalah pentingnya menggunakan bahasa yang lebih alami - bahasa yang akan digunakan pelanggan Anda saat menelusuri informasi yang mereka butuhkan.

 Ini berarti Anda perlu menggunakan lebih banyak kata kunci ekor panjang, menggunakan pertanyaan untuk judul, dan memastikan Anda menjawab pertanyaan pengguna dalam konten yang Anda bagikan. Jika relevan bagi Anda, menggunakan lebih banyak konten yang berfokus pada lokal juga akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak hasil penelusuran suara.

6. Fokus pada Niat Pengguna

Baik itu FAQ, navigasi, atau konten lainnya, Anda harus fokus pada maksud pengguna saat mereka menelusuri konten. Anda memiliki orang-orang di saluran Anda di semua tahap perjalanan pembelian mereka, dan fokus lokal perlu dipertimbangkan saat Anda mengembangkan strategi konten Anda.

7. Tingkatkan Waktu Pemuatan Halaman

Ini adalah satu hal yang tidak akan pernah berubah mengenai situs web Anda. Semakin cepat memuat, semakin baik. Semakin banyak Anda dapat mengoptimalkan untuk memastikan bahwa situs Anda dimuat secepat mungkin, lebih cepat dari tiga detik, semakin besar kemungkinan audiens Anda tidak hanya menemukan Anda tetapi juga mengkonsumsi konten Anda.

8. Perhatikan Perubahan Teknologi

Ingatlah bahwa semua metode dan perangkat lunak yang Anda gunakan hanyalah alat yang berfungsi saat ini, hari ini. Namun, seiring perubahan teknologi mesin pencari dan saat mereka berusaha memberikan hasil yang lebih baik kepada audiens mereka, pekerjaan Anda sebagai produser konten juga akan berubah. Namun, jika Anda memberikan informasi dan konten yang dibutuhkan audiens Anda pada saat mereka membutuhkannya, dalam bentuk yang mereka butuhkan, dan yang juga dapat dipahami oleh teknologi pencarian, Anda akan berhasil.

Jika Anda ingin situs dan produk Anda menjadi salah satu jawabannya, Anda harus proaktif dalam mengoptimalkan pencarian suara. Kedelapan perubahan ini akan membuat perbedaan besar apakah Anda muncul di hasil pencarian suara atau tidak.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url