Cara Menggunakan Artikel untuk Menghasilkan Uang dari Blogging

 Cara Menggunakan Artikel untuk Menghasilkan Uang dari Blogging




Apakah Anda memiliki blog pribadi?

 Jika ya, Anda mungkin menikmati kesempatan untuk berbagi apa yang terjadi di dunia Anda dengan teman dan keluarga Anda. 

Banyak teman jarak jauh dan anggota keluarga menggunakan blog sebagai cara untuk tetap berhubungan, tetapi apakah Anda juga tahu bahwa blog dapat digunakan untuk menghasilkan uang?

Jika Anda tertarik untuk mengubah blogging menjadi lebih dari sekadar hobi, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memulai dari awal. Ini penting jika blog Anda adalah blog pribadi 100 persen. 

Jika blog Anda membahas topik penting dan kehidupan pribadi Anda secara bersamaan, seperti perjuangan Anda saat kuliah, blog ini mungkin berfungsi sebagai blog yang menguntungkan. Blog yang informatif, namun memiliki sedikit sentuhan pribadi cenderung paling sukses dan paling menguntungkan.

Betapa menyenangkannya mendengar jenis blog mana yang biasanya menghasilkan uang paling banyak, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana uang itu dihasilkan. 

Sayangnya, banyak orang secara keliru percaya bahwa Anda harus memiliki produk untuk dijual secara online untuk menghasilkan uang, tetapi itu tidak benar. Blog yang diisi dengan konten menarik, terutama topik yang sedang diminati, bisa menghasilkan uang melalui iklan. Bahkan, dengan beberapa pengiklan terkemuka, Anda mungkin dapat menghasilkan lebih banyak uang daripada menjual produk buatan sendiri.

Adapun bagaimana Anda menggunakan artikel untuk menghasilkan uang dengan blogging, sebuah blog harus memiliki konten yang segar. Semakin banyak pembaca yang Anda dapatkan, semakin banyak uang yang mungkin Anda hasilkan.

 Paling tidak, Anda harus membuat tiga posting blog seminggu. Banyak blogger profesional, yaitu mereka yang menghasilkan uang paling banyak, membuat banyak posting dalam sehari! Namun, jika Anda baru memulai, Anda harus menargetkan satu posting sehari.

Bagi banyak orang, posting blog dianggap sebagai artikel, tetapi bagi orang lain, ada perbedaan. Sebagian besar artikel, yang digunakan untuk konten situs web atau direktori artikel, rata-rata masing-masing sekitar 500 kata. Apa yang bagus tentang posting blog adalah bisa sepanjang atau sesingkat yang Anda inginkan.

 Anda hanya perlu memastikan bahwa posting Anda informatif, tetapi jika Anda dapat menyampaikan maksud Anda dalam seratus kata atau kurang, lakukanlah.

Dengan itu, akan ada kesempatan di mana Anda ingin menambahkan artikel ke blog Anda. Artikel-artikel ini masing-masing harus sekitar 400 kata. Artikel yang berukuran lebih panjang sangat ideal untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda.

 Dengan artikel yang lebih panjang, blog Anda memiliki perubahan yang lebih baik untuk diambil oleh mesin pencari terkenal, seperti MSN, Google, dan Yahoo.

Berbicara tentang mesin pencari, salah satu cara paling sukses untuk menghasilkan uang dengan artikel dan posting blog adalah belajar tentang optimisasi mesin pencari (SEO). 

Setelah pemeriksaan dekat, Anda akan mempelajari pentingnya artikel kata kunci. Juga online, Anda dapat menemukan banyak alat penelitian kata kunci. Alat-alat ini dapat memberi tahu Anda apa yang dicari pengguna internet berdasarkan satu kata sederhana.

Misalnya, jika Anda ingin menulis posting blog atau artikel tentang cara menghemat uang, Anda akan melihat bahwa frasa "cara menghemat uang", "cara menghemat uang", dan "strategi menghemat uang", adalah penelusuran populer. 

Jika Anda memasukkan frasa ini ke dalam artikel Anda, pembaca harus dapat menemukan blog Anda melalui mesin pencari, dengan sedikit atau tanpa usaha dari Anda.

Jika Anda tertarik untuk menghasilkan uang paling banyak dengan blog dan artikel Anda, Anda akan ingin mengandalkan lebih dari sekadar mesin pencari. 

Anda juga dapat menulis dan mengirimkan artikel ke direktori artikel. Ketika Anda melakukannya, Anda dapat memberikan tautan ke situs web Anda. Direktori artikel juga memungkinkan orang lain untuk menampilkan artikel Anda di situs web mereka, asalkan semua tautan masih terpasang. Ini memberi Anda banyak potensi untuk menghasilkan uang melalui iklan.

Berbicara tentang iklan, mereka adalah cara Anda menghasilkan uang dengan menulis artikel. Untuk meningkatkan perubahan Anda dalam menghasilkan uang, mulailah dengan Google AdSense. 

Selanjutnya, beralih ke program afiliasi. Anda akan diberikan spanduk yang menarik. Pastikan untuk memilih iklan terkait. Misalnya, blog yang berfokus pada penghematan uang harus menampilkan iklan Wal-Mart dan iklan untuk pengecer diskon lainnya.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url