Cara Mengakses Jaringan Gelap dengan Tor





Deep web, atau seperti yang biasa disebut "darkweb", adalah sisi Internet yang sepenuhnya mandiri, yang beroperasi sesuai dengan hukum dan aturannya sendiri, yang dengan menerima Anda dapat menemukan banyak, lebih banyak lagi.

APA ITU DARKWEB?

Ini adalah kumpulan ribuan situs web yang hanya dapat diakses menggunakan sistem Anonim dan alat khusus seperti browser Tor dan I2P yang menyembunyikan alamat IP pengguna. Inti dari Internet anonim adalah desentralisasi, sehingga browser umum seperti Chrome atau Safari tidak cocok untuk menggunakan Darkweb.

Bagi sebagian besar pengguna, Dark Web adalah tempat untuk membeli barang-barang mewah atau berpotensi ilegal. Di sisi gelap Internetlah pasar barang terlarang terbesar seperti Jalur Sutra yang terkenal dan ribuan orang menjalaninya. 

Selain itu, Darkweb adalah tempat yang ideal untuk komunitas orang-orang yang, karena berbagai alasan, menghindari publisitas. Untuk pengguna seperti itu, ada banyak forum, obrolan, dan asosiasi lainnya.

SILK ROAD PLUME

Darkweb menjadi terkenal terutama karena perdagangan ilegal yang berkembang di area Internet Gelap. Platform utama untuk transaksi semacam itu adalah Silk Road - pasar online tempat Anda dapat membeli hampir semua yang dapat dibayangkan seseorang.

Baru-baru ini Celebrity Photo Scandal juga memulai debutnya di Darkweb. Snapping yang terkenal itu diselenggarakan oleh tokoh-tokoh dari internet terdalam. Selain itu, aktivis plum terkemuka seperti Edward Snowden menggunakan Darkbubs untuk bertukar dokumen rahasia.

TOR

Cara termudah untuk menyembunyikan alamat IP Anda adalah alat yang dikenal sebagai Tor Browser. Ini dikembangkan oleh sekelompok sukarelawan yang ingin tetap rahasia.

 TOR mirip dengan browser biasa, tetapi menggunakan sistem anonim berdasarkan spoofing alamat IP. Dengan demikian, menjadi tidak mungkin untuk melihat situs mana yang terbuka di jendela browser. 

Mengunduh dan menginstal TOR dapat benar-benar terbuka, dan untuk mendapatkan akses terenkripsi, prosedur tambahan biasanya tidak diperlukan. Namun, untuk sepenuhnya yakin dalam mode penyamaran, Anda harus memahami pengaturan proxy dan akses jaringan. 

Untungnya, ada banyak manual dengan langkah-langkah terperinci di Internet biasa. Secara teknis, dengan membuka situs pertama di browser TOR, Anda telah mengambil langkah pertama ke Internet yang gelap. Tapi ada banyak hal menarik di depan juga.

R / ONION

 onion di bilah alamat berarti Anda berada di situs yang hanya ada di web gelap atau di bagian situs biasa yang disembunyikan dari pengguna umum. Ekstensi ini juga menggunakan protokol terdesentralisasi dan merupakan penanda halaman milik ruang virtual tertutup.

WIKI TERSEMBUNYI / wiki hidden

Salah satu sumber daya dasar DarkWeb adalah analog gelap dari Wikipedia Prakash. Ensiklopedia ini adalah dasar dari segala sesuatu yang dapat dilihat di Internet yang dalam. 

Ini adalah tautan ke pasar, forum, mesin pencari, layanan, dan banyak aspek lain dari sisi gelap web. Artikel ditambahkan oleh peserta sendiri, jadi tidak ada sensor. Tautan wiki tersembunyi untuk terus berubah, tetapi tidak terlalu sulit untuk ditemukan, Anda hanya perlu memasukkan beberapa pertanyaan di mesin pencari TOR.

HUKUM & KETENTUAN

Sisi hitam Internet menarik sekaligus menakutkan. Di sini Anda tidak perlu takut dengan prinsip-prinsip etika dan pembatasan yang mengatur web biasa.

 Tak dapat disangkal didominasi oleh hal-hal buruk sehingga Anda bisa masuk ke dalam kegelapan. Perdagangan zat ilegal adalah yang paling tidak berbahaya yang dapat ditemukan di sini. Namun, Anda tahu apa yang Anda tuju.

Pada saat yang sama, Dark web adalah satu-satunya sinar kebebasan di Internet yang dikendalikan. Ini digunakan oleh politisi di negara-negara di mana sensor berlaku. Di sini kebebasan pribadi tidak tunduk pada tekanan apa pun, menjadikannya surga bagi mereka yang tidak menginginkan penganiayaan karena alasan ideologis atau lainnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url