Apakah Membangun Link dengan Direktori Mati?

 Saya baru-baru ini membaca sebuah posting dari seorang blogger yang mengatakan bahwa mengirimkan  tautan balik ke direktori adalah hal yang bodoh.


Saya sudah mengatakan ini sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi, JANGAN TERGANGGU HYPE! Hal terbaik yang dapat Anda lakukan dalam upaya Pemasaran Internet Anda dan terutama untuk Optimasi Mesin Pencari adalah menguji dan menganalisis apa yang berhasil dan apa yang tidak.

Aku melakukannya! Dan inilah yang saya temukan.

Saya memiliki dua situs, Situs 1 dan Situs 2, dan untuk kedua situs saya menggunakan strategi membangun tautan yang sama PERSIS KECUALI di Situs 2 Saya tidak mengirimkan ke direktori dan coba tebak? Dalam pembaruan Page Rank terakhir dari Google ini, situs 1 beralih dari PR0 ke PR2 dan Situs 2 PR0 ke PR1 dan satu-satunya perbedaan di antara mereka adalah sekitar 800 backlink dari pengiriman direktori.

Memang benar bahwa tautan balik Direktori bukanlah tautan balik terbaik, tetapi mereka masih merupakan bagian penting dari strategi membangun tautan secara keseluruhan. Ketika situs Anda baru, Anda membutuhkan semua backlink yang bisa Anda dapatkan, sampai Anda memiliki PR tinggi, membangun tautan situs harus agresif dan beragam. Jadi, sementara yang tidak tahu apa-apa duduk-duduk mengeluh tentang apa yang tidak berhasil, saya membangun tautan!

Ingat Rumus Waktu untuk Pembuatan Tautan:

40% - Pemasaran Artikel

25% - Pertukaran Tautan Timbal Balik

25% - Tautan Bookmark Sosial/Tautan Tanda Tangan Forum/Tautan komentar blog

10% - Direktori

Juga, blogger ini melanjutkan dengan mengatakan bahwa satu-satunya direktori yang penting adalah Direktori Yahoo, Best of the Web dan Business.com

Oke, mari kita lihat...

Direktori Yahoo - $299,00 per tahun! TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN DAN TIDAK ADA jaminan persetujuan.

Terbaik dari Web - $99,95 per tahun! TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN DAN TIDAK ADA jaminan persetujuan.

Business.com - $299.00! TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN DAN TIDAK ADA jaminan persetujuan.

(BTW, buka work.com dan tulis panduan, work.com adalah situs saudara dari business.com, panduan tersebut berperingkat tinggi di G dan jika panduan Anda benar-benar populer dan bagus, panduan tersebut dapat ditampilkan di business.com halaman depan dan kemudian Anda mendapatkan backlink $299 secara gratis!)

Sekarang, saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya tidak punya uang sebanyak itu untuk dibelanjakan untuk membangun tautan. Sebagian besar dari kita, Pemasar Afiliasi adalah pertunjukan satu pria / wanita, beberapa bekerja di sekitar pekerjaan sehari-hari, duduk di depan komputer kita dan mencoba mengembangkan bisnis pemasaran afiliasi. 

Seberapa layak biaya ini jika Anda memiliki 2, 3 atau lebih situs niche? Sadarlah!

Sekarang, ada direktori baik dan buruk dan ya Google memang meledakkan beberapa direktori buruk di masa lalu untuk membuat direktori dengan tujuan memanipulasi SERP. NAMUN, ini TIDAK berarti bahwa Anda berhenti mengirimkan ke direktori bersama-sama, hanya menjadi sedikit lebih selektif dari yang Anda kirimkan.

Arti Sebenarnya dari Direktori:

Tujuan utama dari direktori adalah untuk membantu orang menemukan sesuatu di web, dan mereka seharusnya dibuat untuk manusia dan bukan manipulasi mesin pencari. Nilai utama seorang webmaster untuk menambahkan url mereka adalah untuk lalu lintas.

Apa yang Membuat Direktori Tidak Begitu Baik:

Mereka secara terang-terangan mengiklankan dan mempromosikan bahwa menambahkan tautan Anda akan meningkatkan peringkat halaman dan SEO Anda dan bukan daftar sebenarnya untuk referensi pengunjung.

Mereka membutuhkan tautan timbal balik, banyak yang akan menyarankan, tetapi yang baik biasanya tidak memerlukannya.

Tawaran untuk penempatan tautan. Anda harus menawar untuk penempatan tautan Anda yang lebih tinggi. Jalankan untuk hidup Anda!

Mereka menawarkan banyak tautan dengan teks jangkar pilihan Anda, jelas ini berbau manipulasi mesin pencari dan bukan direktori untuk manusia. Lari lebih cepat!

Juga direktori yang baik tidak mengizinkan situs dewasa dan porno dan mereka meminta alamat email Anda agar Anda memverifikasi kiriman Anda, ini berarti mereka waspada dan memantau spam.

Berikut adalah Beberapa Direktori Bagus:

worldweb-directory.com - DA 20

elitesitesdirectory.com - DA 27

web-catalog.gr - DA 13

persisseek.com - DA 44

huludirectory.com - DA50

usgeo.org - DA 25

csslight.com - DA 39 - Ini bukan benar-benar direktori tetapi merupakan situs di mana Anda mengirimkan situs Anda dan anggota lain memilih desain terbaik, memberikan backlink permanen yang kuat.

Sekarang jangan panik jika Anda melihat peringatan Spam Blog, ini sering muncul ketika Anda menautkan dan memiliki tautan dari blog dan itu tidak berarti itu adalah lingkungan yang buruk. Juga peringatan, seperti jangkar seksualitas dan perjudian dapat ditandai TETAPI lihat sumbernya, misalnya, Artikel Ezine ditandai sebagai mungkin buruk karena Artikel tentang Seks dan Artikel Gratis Perjudian, tetapi kita semua tahu bahwa Google tentu saja TIDAK mempertimbangkan Artikel Ezine lingkungan yang buruk!

Bangun Tautan! Bangun Tautan! Cukup buat tautan setiap hari!

Akan selalu ada rumor dan hype di dunia Internet dan Affiliate Marketing. Penting untuk mengikuti panduan yang benar dan sama pentingnya untuk terus menguji dan menganalisis!....

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url