5 Aplikasi Nonton Dan Membuat Vidio Selain Tiktok




5 aplikasi nonton dan membuat vidio selain tiktok




Buat kalian yang hobi membuat konten video musik mulai dari bernyanyi, karaoke ataupun menari diiringi lagu yang asyik, tentu telah sempat memakai Tiktok.

 Tetapi jika sesuatu dikala kalian lagi bosan dengan aplikasi ini serta ingin berupaya alternatif yang lain, nyatanya terdapat banyak loh yang gak kalah serunya! Dengan berupaya bermacam aplikasi ini, kalian dapat berjumpa dengan para creator content serta pemirsa lain yang lebih luas.

 Wah menarik pula kan, ngga terdapat salahnya nih buat dicoba. Ikuti daftarnya berikut ini!

1. Likee

Ini ia salah satu aplikasi yang lagi naik daun sekalian jadi pesaing untuk Tiktok ialah Likee. Penggunanya saja telah 130 juta di segala dunia( per Juli 2020)! Aplikasi buat memproduksi video pendek telah tercantum musik ini dirilis semenjak tahun 2017 dengan nama LIKE oleh BIGO technology, yang diketahui selaku aplikasi live streaming asal Singapore.

 Tetapi di tahun 2019, diambil alih nih sama industri dari Cina, JOY melalui anak perusahaannya YY yang pula diketahui terbaik selaku layanan live streaming. Nama aplikasinya juga diperbarui jadi Likee.

Pengalaman seru dapat didapatkan sehabis menjajal aplikasi ini. Misalnya melalui salah satu ftur kesukaan pengguna ialah“ Face Magic”– yang membolehkan kalian buat mengganti wajah jadi pemeran film populer sembari bernyanyi. 

Ataupun fitur“ Moments” yang dapat membuat rekaman video yang isinya kumpulan tulisan serta gambar berlatar musik opsi. Tetapi bukan cuma jadi aplikasi buat berbagi video musik, Likee pula terdapat fitur live streaming nih, seru pula kan!

2. Instagram

Melalui pembaruan fitur di Instagram pada akhir 2020, saat ini kalian dapat berbagi video instastory yang telah ditambah dengan lagu loh! Triknya gampang: kalian cuma butuh masuk ke fitur Stories serta merekam video( ataupun dapat pula gambar). 

Kemudian seleksi menu Sticker serta seleksi stiker Music. Nantinya kalian hendak diperlihatkan deretan judul lagu diiringi dengan nama penyanyi. 

Nah nantinya kalian dapat memastikan apakah ingin gunakan totalitas musik yang diseleksi ataupun misalnya cuma bagian tertentu( intro ataupun reff saja) dengan metode dipotong pada zona tersebut. Jika tahapan tadi telah berakhir, kalian tinggal post instastory bermusik tadi ke sahabat kalian di Instagram!

3. Snapchat

Berdialog soal kreasi video yang unik serta seru, Snapchat telah tentu jadi andalan ya! Serta saat ini kian asyik nih, soalnya Snapchat telah memiliki fitur meningkatkan musik. Fitur ini bernama Sounds yang membolehkan kalian‘ melekatkan’ musik pada video saat sebelum ataupun setelah mengambil Snap. 

Katalog musiknya pula komplit yang dapat kalian seleksi bersumber pada nama album, judul lagu ataupun nama musisinya. Dibantu dengan tautan Play This Song, nantinya kalian dapat mencermati lagu opsi dengan lebih lengkap melalui platform musik antara lain Spotify, SoundClound, ataupun Apple Music. Asyik ya!

4. Dubsmash

Meluncur ke pasaran semenjak tahun 2014, Dubsmash jadi aplikasi pembuat konten musik andalan. 

Sampai akhir 2020, aplikasi ini telah diunduh 50 juta kali melalui Google Play Store. Kalian dapat memproduksi video musik yang berasal dari hasil menyanyi sendiri, duet, ataupun lipsync lagu sampai diskusi film kartun, film india serta sinetron! Hasil kreasi kalian dapat ditaruh dalam suatu folder bernama“ Mydubs” yang dapat dishare ke jejaring media sosial yang lain. 

Jika video kalian banyak yang suka serta penontonnya membludak, tidak menutup mungkin kalian dapat jadi populer loh. Gak sedikit nama- nama yang kesimpulannya melejit sebab terkenal melalui kreativitasnya membuat video Dubsmash!

5. Triller

Banyak yang memperhitungkan kalau aplikasi Triller yang luncurkan semenjak 2016 ini mirip dengan Dubsmash serta aplikasi berbagi video musik yang lain, tetapi sesungguhnya gak kalah mutunya loh! Gak heran ya, soalnya pengembangnya David Lieberman yang bekerja sama dengan sutradara musik, Collin Tilley, yang jadi pengarah bermacam video populer Justin Bieber sampai Nicki Minaj.

 Triller mempunyai keahlian buat mengedit serta melewati proses rendering video dengan gampang, serta mempunyai fitur berarti semacam dapat memilihkan lagu, filter- filter keren, dampak video gerakan kilat ataupun lelet sampai resolusi video menggapai 720p. Wah seru ya! Apakah kalian tertarik ?

Ok sekian  dulu dari mimin di sini saya harap anda jangan terlalu lama untuk rebahan .;) 

Sesekali anda jalan jalan bersama teman atau pun pacar kalo punya


Next Post Previous Post
2 Comments
  • Admin
    Admin 3 July 2021 at 06:23

    hum... yang lain sudah tenggelam namanya :)

    • Rofi
      Rofi 3 July 2021 at 06:51

      😅

Add Comment
comment url